Musyawarah Provinsi PTMSI Sulawesi Selatan

By Admin


nusakini.com - Acara Musyawarah Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Selatan dibuka oleh Plt. Kadispora Provinsi Sulawesi Selatan Bapak DR. H. Muhlis, M.M di Grand Cenderawasih Hotel tanggal 25 Mei 2015 pada pukul 20.15 Wita dalam arahannya mengharapkan PTMSI lebih fokus pada agenda utama Pemilihan Ketua Umum dan Anggota Formatur bahwa dinamika organisasi tetap ada tapi marilah bermusyawarah untuk mencapai kesepakatan yang terbaik untuk kemajuan PTMSI SulSel ke depan.


Lebih lanjut diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi SulSel dalam memajukan olahraga di Sulsel khususnya okahraga tenis meja yg kondisi sekarang belum dapat membagakan.

Dengan kehadiran pengurus baru PTMSI SulSel periode 2016 - 2020 diharapkan pula prestasi olahraga tenis meja lebih meningkat. 


Hadir dalam Musprov tersebut Wakil Sekretaris Jenderal PB PTMSI Pusat bapak David dan Wakil Ketua Bimprest serta 18 Pengurus Daerah Kab/Kota PTMSI sehingga dianggap kourum melakukan Musprov. Disamping itu hadir pula undangan dari Pemerhati Olahraga Ketua PPP Sulsel bapak H. Muh. Aras.(sul)